Bebek

PT. Bebek Prima Nusantara

Mengenal Profil Usaha PT Bebek Prima Nusantara

Sebelum berinvestasi pada suatu bisnis tentunya kita perlu mengenal seperti apa perusahaan dan siapa orang-orang yang akan menjalankan perusahaan tersebut.

Alasan Bebek Coin, token usaha peternakan bebek ini ditunggu banyak investor juga salah satunya karena profil usaha dan owner yang kredibel.

Peternakan yang baru saja mengukuhkan usahanya dalam badan hukum PT. Bebek Prima Nusantara ini merupakan juara di ajang lomba bisnis UKM.

Tentu bukan tanpa alasan perusahaan ini bisa berhasil memenangkan seleksi UKM dari sekian banyak peserta.

Tidak lain, karena langkah dan sejarah perusahaan tersebut untuk sampai pada posisi ini juga sebenarnya telah melewati waktu dan pengalaman yang tidak sebentar.

Sebelumnya mari berkenalan dengan para foundernya, pertama Pak Ayad Als Adha memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pebisnis di bidang pertambangan, kini beliau juga menjadi seorang sociopreneur di Yayasan Inspirasi Anak Bangsa.

Lalu ada Pak Agus Sugito yang berpengalaman di bidang retail serta dikenal juga sebagai mentor bisnis di komunitas TDA.

Serta 3 founder lainnya yang memiliki spesialisasi di bidang pakan ternak hingga perdagangan ekspor import.

Langkah awal kerjasama bisnis yang dijalankan PT Bebek Prima Nusantara adalah penggemukan bebek pedaging hibrida, local dan peking dengan kapasitas kandang kurang lebih 10.000 ekor dan panen sehari 5000 ekor dihari ke-46 .

Bekerjasama dengan pak Alwanto sebagai kepala produksi dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam penggemukan bebek pedaging dan membawa 22 tenaga ahli peternakan.

Dengan profil owner yang kredibel, manajemen peternakan yang modern, serta tenaga ahli yang berpengalaman.

Usaha ini bukan merupakan usaha baru yang masih coba-coba tapi usaha yang sudah teruji dan tinggal menduplikasi pola yang sudah ada.

bebek.newyorkarto.com